Polisi Tangkap Tersangka Pemukul Anggota Satpol PP Bandung

Metrotvnews.com, Bandung: Kepolisian Resor Kota Besar Bandung telah menetapkan dan mengamankan, B, tersangka kasus pemukulan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung. B berstatus PNS di instansi Pelayanan Pajak Kota Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib, kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/9/2015).

"Setelah melalui penyelidikan, kami menetapkan tersangka B dalam kasus pemukulan tersebut. Saat ini telah dilakukan penahanan terhadap tersangka," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, awal terjadinya pertikaian yang berujung kekerasan tersebut ketika korban anggota Satpol PP bernama Gin, bertemu dengan tersangka di Jalan Viaduct pada Kamis, 17 September.

Akibat dari kekerasan yang dilakukan oleh B, Gin mengalami luka di bagian leher. B menghantamkan benda keras ke leher Gin. Setelah kejadian tersebut korban melapor ke Polrestabes Bandung.

Ngajib menjelaskan, melalui hasil laporan korban dan pengakuan tersangka, kasus kekerasan tersebut hanya dilakukan oleh satu orang. "Motif tersangka karena merasa tersinggung. Kasus ini bukan pengeroyokan, tapi penganiayaan," ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara maksimal lima tahun.
UWA

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.