Selundupkan Sabu ke Bali, Warga India Dibekuk di Bandara

Selasa, 8 September 2015 − 09:52 WIB
Selundupkan Sabu ke Bali Warga India Dibekuk di Bandara
Bea Cukai Ngurah Rai gagalkan penyelundupan sabu oleh warga India.(foto: Sukiswanti/Sindonews)
DENPASAR - Sayed Mohammed, warga negera India dibekuk Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali, karena menyelundupkan narkoba jenis sabu sebanyak 1,5 kg lebih.

Kepala Bea Cukai Ngurah Rai Budi Harjanto menjelaskan, pelaku tertangkap saat dia mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali pada 5 September 2015 sekitar pukul 18.00 Wita.

"Dia terbang dengan menggunakan pesawat Air Asia QZ 521 rute Bangkok-Denpasar. Dan dia mendapatkan barang tersebut dari Bangkok, dari investigasi kita dia hanya mengantarkan narkoba itu kesini," terangnya di Mangupura, Selasa (8/9/2015).

Dikatakan, keberhasilan mengagalkan penyelundupan narkoba ini berawal dari analisa petugas Bea dan Cukai Ngurah Rai terhadap gerak-gerik dan penampilan pelaku pada saat berada di area pengambilan bagasi di customs area terminal kedatangan Internasional Ngurah Rai.

"Setelah petugas menyelidiki pelaku ternyaata dia membawa narkoba, yang disembunyikan dalam tas punggungnya," katanya.

Dalam tas tersebut lanjut Harjanto, ada bungkusan plastik bening yang dilapisi lakban berwarna hitam berisi kristal bening. Dimana setelah diperiksa ternyata itu narkotika jenis sabu.

"Dia menyembunyikan narkobanya tepatnya dalam dinding tasnya. Dia sempat juga mengelabui petugas dibandara, meskipun begitu dia tetap berhasil kita tangkap," katanya.

(nag)
dibaca 7x

Follow :

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.