Semarakkan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, KPP Pratama Pematang Siantar Berikan Cinderamata kepada Wajib Pajak

Merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 bisa dilakukan dengan berbagai cara. Euforia kebangsaan tampak nyata di seluruh penjuru Indonesia menjelang hari kemerdekaan tersebut.

Begitupun dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pematang Siantar yang ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tersebut dengan memasang bendera, hiasan, baliho, atribut/kit bernuansa merah putih.

Nuansa kebangsaan tampak jelas di ruang Tempat Pelayanan terpadu (TPT), latar merah putih yang terpasang di tiap sudut TPT membuat ruangan yang biasa dipenuhi oleh Wajib Pajak tersebut semakin menambah kemeriahan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ada cara lain yang dilakukan KPP Pratama Pematang Siantar untuk menambah kemeriahan perayaan, dengan komitmen pelayanan yang optimal kepada Wajib Pajak KPP Pratama Pematang Siantar menyediakan souvenir khusus kepada Wajib Pajak yang memegang nomor antrian 17 dan 70.

Wajib Pajak yang sebelumnya tidak pernah menyangka akan mendapatkan souvenir tersebut mengaku sangat senang dan surprise ketika diberikan souvenir oleh Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal KPP Pratama Pematang Siantar, Agus Suharjono, serta Kepala Seksi Pelayanan, Lambok Parsaoran Simanungkalit.

Momentum perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi saat yang tepat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders dalam upaya pencapaian penerimaan pajak tahun 2015.

Seruan “Ayo Kerja” yang menjadi jargon perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, menambah semangat untuk terus berusaha maksimal dalam menghadapi tantangan yang semakin berat kedepan. Dirgahayu Republik Indonesia!!!


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.