Tanggapan Kalapas Sukamiskin Soal Foto Gayus Selfie di Restoran

Senin, 21 September 2015 − 12:31 WIB
Tanggapan Kalapas Sukamiskin Soal Foto Gayus Selfie di Restoran
Gayus Tambunan (Ist)
JAKARTA - Publik kembali dihebohkan dengan beredarnya foto terpidana kasus penggelapan pajak beberapa perusahaan, Gayus Tambunan di sosial media (somsmed). Foto Gayus Tambunan diduga tengah 'selfie' bersama dua orang wanita di sebuah restoran.

Menanggapi beredarnya foto itu, Kepala Lapas Sukamiskin Eddy Kurniadi membantah hal tersebut. Menurut dia, foto Gayus tertanggal 9 Mei 2015 dan sempat beredar di media sosial tidak benar. Eddy memastikan pada tanggal itu Gayus ada di dalam Lapas.

"Itu fotonya tanggal 9 Mei (2015). Tanggal itu (Gayus Tambunan) ada di dalam Lapas," kata Eddy saat dihubungi wartawan, Senin (21/9/2015).

Eddy tak menampik setiap narapidana bisa keluar dari sel tahanannya. Namun atas seizin Lapas dan prosedur yang ditentukan. "Mungkin bisa aja (keluar Lapas). (Kalau) keluar pasti pakai prosedur yang ada," ujarnya.

Seperti diketahui, foto Gayus sedang makan di salah satu restoran berpose dengan dua orang perempuan yang sengaja diblur wajahnya heboh di Sosmed. Ternyata momen itu adalah saat Gayus usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Di foto yang beredar, Gayus tampak memakai kaos biru, celana jeans dan topi biru serta memakai jam tangan. Sebuah telepon genggam pun tampak berada di atas meja di hadapannya. Di atas meja tampak tersedia dua gelas minuman, dompet, handphone milik wanita dihadapannya.

Gayus merupakan terpidana sejumlah kasus penggelapan pajak beberapa perusahaan yang divonis 30 tahun penjara oleh pengadilan. Dia pernah tepergok keluar tahanan saat menonton tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 yang digelar di Nusa Dua, Bali. Saat itu Gayus yang bersama istrinya Milana Anggraeni berhasil mengelabui petugas dengan cara menggunakan wig.

PILIHAN:
Usut Kasus PDAM Makassar, KPK Panggil Charly

Polemik Rizal Ramli-RJ Lino, Pencitraan vs Perilaku Gaduh

(kri)
dibaca 1.364x

Follow :

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.