Gubernur NTB Lepas Peserta Gowes TPWP 2015

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH. M. Zainul Majdi, melepas peserta funbike di halaman kantor Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara, sabtu 19 September 2015.

Funbike yang mengambil tema “keep gowes and pay taxes” ini merupakan salah satu kegiatan kampanye simpatik untuk mensukseskan Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015. Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara, Neilmadrin Noor, yang secara singkat menjelaskan mengenai program TPWP kepada para peserta funbike, diantaranya Kapolda NTB, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB, Komandan Korem 162/WB Kota Mataram, Komandan Lanal Kota Mataram, Komandan Lanud Kota Mataram, General Manager Bank Mandiri Mataram, General Manager PT. PLN Persero Wilayah NTB, para pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan se-kota Mataram, dan para  anggota komunitas pesepeda di kota Mataram.

Sambutan juga diberikan oleh Gubernur NTB yang dalam kesempatan itu  menekankan bahwa membayar pajak adalah wujud dari patriotisme bangsa. “Dahulu bentuk patriotisme adalah dengan menumpahkan darah demi kemerdekaan, saat ini wujud patriotisme adalah dengan membayar pajak untuk kemandirian bangsa. Apa itu keep gowes tapi tidak bayar pajak, yang benar keep gowes and pay taxes”, tegas gubernur dan disambut tepuk tangan meriah para peserta funbike.

Pukul 07.15 WITA peserta funbike menempati posisi start di halaman kantor Kanwil DJP Nusa Tenggara dan mulai mengayuh sepeda menyusuri jalanan di kota Mataram setelah gubernur mengibarkan bendera tanda dimulainya gowes TPWP 2015.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.