KPP Pratama Surabaya Mulyorejo Sosialisasikan Pajak Door To Door di Kawasan Rumah Mewah Surabaya Timur

Sebagai upaya untuk mensukseskan Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Mulyorejo bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur I melakukan sosialisasi secara door to door dengan langsung mendatangi lokasi tempat tinggal atau rumah Wajib Pajak di kawasan mewah Pakuwon City pada hari Selasa, 15 September 2015.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala KPP Pratama Surabaya Mulyorejo, Herbet H. Aruan dengan didampingi oleh Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jawa Timur I, Teguh Pribadi Prasetya ini melibatkan seluruh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi dan Account Representative.

Dalam aksi ini, selain menyebarkan leaflet dan memberikan penjelasan langsung kepada Wajib Pajak untuk memanfaatkan penghapusan sanksi pajak selama Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015, juga sekaligus untuk melakukan pendataan kepemilikan property di wilayah KPP Pratama Surabaya Mulyorejo.

Dengan pendekatan yang persuasif kepada Wajib Pajak melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan Wajib Pajak untuk melaporkan SPTnya secara benar, lengkap dan jelas serta melakukan pembetulan SPT baik SPT Masa maupun SPT Tahunan.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.